Sosok
Pelayanan Terpadu
Pengunjung
  Visitors : 1661921
  Hits : 7549
  Online : 5
Jum'at, 29 Mei 2015 / 9 Sya'ban 1436 H
Info Nasional & Kabupaten
SMA 8 SIJUNJUNG, SOSIALISASI DAN KAMPANYE LALU LINTAS

Kamis, 28/05/2015 16:06 WIB

Dishub Kominfo Kabupaten Sijunjung melaksanakan Sosialisasi dan Kampanye Lalu Lintas di SMA 8 Sijunjung, di Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Rabu(28/5). Sosialisasi dan kampanye  ini dilaksanakan di Ruang Perpustakaan  diikuti  oleh 40 orang siswa  dan guru pendamping,

Sebagai Narasumber adalah Kabid Keselataman Teknik Sarana (KTS) Dishub Kominfo, Adie Warman,SH, KaPol Pos Koto VII, Aipda Mulyadi,SH. 

+ selengkapnya

KADISHUBKOMINFO SIJUNJUNG UCAPKAN TERIMA KASIH

Kamis, 28/05/2015 11:37 WIB

Penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) di Kabupaten Sijunjung telah selesai dilaksanakan, selama dua (2) hari, Tim Penilai WTN, berada di Kabupaten Sijunjung, Senen (25/5) sampai dengan Selasa (26/5).

Kadishub Kominfo Kabupaten Sijunjung, Ramler,SH,MM, didampingi Sekretaris Rizal Efendi,SE,  Ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan penilaian WTN ini.

+ selengkapnya

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN BAZNAS AWARD

Kamis, 28/05/2015 11:28 WIB

Dinilai memiliki perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap pengelolaan zakat, Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo menerima penghargaan Baznas Award dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas).

Penghargaan tingkat Nasional itu, diserahkan Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin dalam rapat kerja nasional (Rakernas) BAZNas se-Indonesia, di hotel Bidakara Jakarta, Selasa lalu.

+ selengkapnya

KETUA TP PKK SUMBAR APRESIASI MENU B2SA

Kamis, 28/05/2015 10:09 WIB

Guna meningkatkan penganekaragaman konsumsi pangan lokal berbasis sumber vdaya lokal, Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4KKP) Kabupaten Sijunjung, menggelar lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) tingkat kabupaten.

Lomba yang digelar sejalan dengan penilaian forikan setempat mendapat perhatian khusus dari Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny.Nevi Irwan Prayitno karena keunikan bahan makananyang ditampilkan peserta lomba.

+ selengkapnya

KAUA DI MUARO TAKUNG SUKSES DAN MERIAH

Kamis, 28/05/2015 10:06 WIB

Sebagai ujud syukur atas rezki dan nikmat yang diterima, sekaligus berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar hidup rukun, damai dan tentram, masyarakat Nagari Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung satiok duo tahun masuak katigo malakukan bakaua basamo jo cucu kamanakan, di Tompat Makam Palo Koto.

Kaua yang dilaksanakan Minggu (24/5), tidak hanya diikuti puluhan ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai dan bundo kanduang serta sekitar enam ratus masyarakat, tapi juga dihadiri Bupati H.Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo bersama anggota DPRD Kabupaten Sijunjung daerah pemilihan Kecamatan Kamang Baru, para kepala SKPD, ketua tim penggerak PKK Ny. Hj. En Yuswir Arifin beserta anggota,  camat se-Kabupaten Sijunjung, Muspika dan walinagari se-Kecamatan Kamang Baru.

+ selengkapnya