Sosok
Pelayanan Terpadu
Pengunjung
  Visitors : 1742562
  Hits : 70607
  Online : 2
Rabu, 29 Juli 2015 / 11 Syawwal 1436 H
Info Nasional & Kabupaten
TINGKATKAN DISIPLIN DENGAN HIKMAH RAMADHAN

Jumat, 24/07/2015 15:24 WIB

Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo berharap dan mengimbau seluruh aparatur Pemkab Sijunjung memanfatkan hikmah Ramadhan untuk meningkatkan disiplin diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Hari kemenangan telah dilalui. Kaum muslimin dan muslimat yang beriman  berhasil merebutnya setelah berjuang sebulan penuh menahan haus dan lapar serta nafsu angkara murka.

+ selengkapnya

RINGAKAN BEBAN RAKYAT KURANG MAMPU

Kamis, 23/07/2015 15:20 WIB

Ribuan kaum muslimin dan muslimat sujud dan tafakur di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, menunaikan shalat Idul Fitri 1436 H. Ramainya jemaah, karena diikuti segenap lapisan masyarakat bersama pegawai, pejabat dan para perantau yang pulang kampung.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo mengajak serta berharap kaum muslimin dan muslimat mengimplementasikan kemenangan yang diraih pada bulan berikutnya, supaya kemenangan itu tidak kehilangan makna.

+ selengkapnya

TIDAK ADA PEGAWAI YANG TK

Kamis, 23/07/2015 15:17 WIB

Pada apel organik, di halaman Kantor Bupati, Rabu (22/7) yang merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1436 H, cukup banyak pejabat dan pegawai Pemkab Sijunjung yang hadir.

Saking banyaknya pejabat dan pegawai yang mengikuti apel, laporan kehadiran yang seharusnya disampaikan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersangkutan, ditiadakan.

+ selengkapnya

DI HARI NAN FITRI PETUGAS LEBARAN DI JALAN

Kamis, 23/07/2015 15:15 WIB

Demi tugas dan tanggungjawab, sejumlah anggota Polri tidak berlebaran bersama anak dan isteri di kediamannya pada hari  pertama Idul Fitri 1436 H, karena hamba hukum dan aparat keamanan itu akan belebaran di jalan, di bawah terik panas mata hari dan debu yang berterbangan serta diantara hiruk pikuk bunyi kanelpot berbagai jenis kendaraan yang lalu lalang.  

Kenapa pak polisi berada di jalan di hari nan fitri  itu? Karena mereka harus mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, negara dan agama, melalui operasi  Ketupat 2015 pada pos pengamanan yang terletak di daerah perbatasan serta di daerah rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas, di jalan raya.

+ selengkapnya

BUPATI BERLEBARAN BERSAMA RAKYAT

Kamis, 23/07/2015 15:14 WIB

Sebagaimana tahun lalu, pada Idul Fitri 1436 H ini,  Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo serta Wakil Bupati Muchlis Anwar dan Sekdakab A.T. Rohendi juga merayakan hari kemenangan bersama rakyat, di Balairung Lansek Manih, bukan di rumah dinas.

 “Untuk mempererat hubungan silaturrahim dan rasa kekeluargaan, sebagaimana tahun lalu, pada Idul Fitri 1436 H ini kita juga berlebaran bersama rakyat, di Balairung Lansek Manih,” kata bupati.

+ selengkapnya