Sosok
Pelayanan Terpadu
Pengunjung
  Visitors : 1491598
  Hits : 853
  Online : 14
Minggu, 01 Februari 2015 / 10 Rabiul Akhir 1436 H
Info Kabupaten
PETUGAS RSUD DIMINTA MENGEVALUASI DIRI

Jumat, 30/01/2015 10:49 WIB

Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo berharap dan berpesan kepada semua petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sijunjung supaya melakukan evaluasi secara menyeluruh sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Baik itu Kebersihan, Kerapian dan Keindahan (K3) lingkungan RSUD, mau pun disiplin diri. Terutama pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan pasien. Evaluasi menyeluruh perlu dilakukan agar ke depan pelayanan yang lebih baik bisa diwujudkan.

+ selengkapnya

BUPATI SERAHKAN SK CPNS

Jumat, 30/01/2015 10:48 WIB

Secara simbolis Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo serahkan Surat Keputusan (SK) kepada 254 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga honor kategori II formasi tahun 2013 dan tahun 2014 serta formasi khusus dokter, Senin (26/1), di Balairung Lansek Manih.

Selain ke-254 CPNS itu, penyerahan SK juga dihadiri wakil ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Walbardi, pejabat teras Pemkab dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

+ selengkapnya

JAJARAN KESEHATAN BERPRESTASI

Jumat, 30/01/2015 10:47 WIB

Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo melalui para bidan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung.  

Bupati mengucapkan terima kasih, karena berkat kerja keras dan kesungguhan aparatur Dinas Kesehatan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemkab Sijunjung menerima berbagai penghargaan nasional dari pemerintah pusat.

+ selengkapnya

PERINGATAN HARI JADI HARUS BERARTI DAN BERMAKNA

Jumat, 30/01/2015 10:46 WIB

Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo berharap peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-66 tahun 2015  lebih berati dan bermakna bagi masyarakat luas.

Supaya harapan itu terwujud, kepada panitia peringatan hari jadi serta seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajarannya, diminta  melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sesuai bidang tugas dan tanggungjawab yang diemban.

+ selengkapnya

MASYARAKAT UNGGAN BAKAUA ADAT

Jumat, 30/01/2015 10:42 WIB

Sebagai ujud syukur atas hasil panen yang diperoleh, sekaligus berdoa dan bermohon kepada Allah SWT sawah yang digarap selalu memberi rezki, masyarakat Nagari Unggan, Kecamatan Sumpur Kudus rutin melaksanakan kaua adat setiap habis panen dan sebelum turun ke sawah.

Kaua yang dilaksanakan Senin (26/1), di lokasi makam seorang syekh yang oleh warga Unggan disebut makam keramat, tidak hanya diikuti puluhan ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai dan bundo kanduang serta ratusan masyarakat, tapi juga dihadiri Bupati Sijunjung H.Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo bersama anggota DPRD Syarijal, sejumlah kepala SKPD dan Muspika Sumpur Kudus.

+ selengkapnya