Kamis, 24 Juli 2014 / 25 Ramadhan 1435 H
Info Kabupaten
MANFAATKAN RAMADHAN YANG MASIH TERSISA

Selasa, 22/07/2014 13:30 WIB

Bupati Yuswir Arifin berharap kepada seluruh pegawai Pemkab Sijunjung memanfaatkan bulan Ramadhan 1435 H yang masih tersisa untuk membersihkan hati, jiwa dan pikiran, karena sebagai insan lemah tahun depan belum tentu akan bertemu dengan bulan suci yang penuh berkah dan rahmat ini.

“Mumpung masih ada kesempatan, saya berharap kepada seluruh pegawai memanfaatkan bulan Ramadhan yang masih tersisa untuk membersihkan hati, jiwa dan pikiran, karena tahun depan belum tentu kita akan bertemu dengan bulan yang suci dan mulia ini,” kata bupati, Jumat (18/7), di ruang kerjanya.

+ selengkapnya

BUPATI BUKA MTQ NAGARI TANJUNG

Selasa, 22/07/2014 13:28 WIB

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, di Masjid Darussalam, Kamis (17/7) malam.

Pembukaan yang berlangsung dalam nuansa Islam, dihadiri kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Yunani, Kabag Humas dan Protokol H. Ruswan, Muspika Koto VII serta tokoh dan pemuka masyarakat Nagari Tanjung.

+ selengkapnya

BUPATI BUKA PEMBAHASAN KUPA APBD

Selasa, 22/07/2014 13:27 WIB

Bupati Yuswir Arifin membuka pembahasan Kebijakan Umum Perubahan (KUPA) serta pembahasan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP) APBD Kabupaten Sijunjung tahun 2014, di Grand Rocky Hotel Bukittinggi, Kamis (17/7).

Pembukaan pembahasan itu dihadiri ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Mukhlis. R serta Maiyetrinaldi dan Johan Syamsu, Sekdakab A.T. Rohendi, badan anggaran (banggar) DPRD serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sijunjung.

+ selengkapnya

AKTIFKAN KEGIATAN PRAMUKA DI SEKOLAH

Selasa, 22/07/2014 13:26 WIB

Bupati Yuswir Arifin berharap dan mengimbau seluruh kepala sekolah dan guru yang bertugas di Kabupaten Sijunjung supaya mengaktifkan kembali kegiatan kepramukaan di sekolah.

Kegiatan kepramukaan perlu diaktifkan kembali, karena siswa yang aktif di pramuka, akhlaq, budi pekerti, kepribadian serta sikap dan perbuatannya lebih baik dari pada siswa yang tidak pernah mengikuti kegiatan kepramukaan itu.

+ selengkapnya

WABUP BUKA BERSAMA DENGAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

Selasa, 22/07/2014 13:23 WIB

Guna mempererat hubungan silaturrahim dan meningkatkan ukuwah Islamiyah, Wakil Bupati Sijunjung Muchlis Anwar, berbuka puasa bersama penghuni panti asuhan dan santri pondok pesantren, di rumah dinasnya, Sabtu (19/7).

Sebanyak 300 orang lebih yang diundang Wabup, adalah penghuni Panti Asuhan Nurul Iman, SDLB Muaro, SDLB Aisyah, pondok pesentren Ridaus Sholihin, Panti Asuhan Darul Janna Tanjung, Yayasan Pendidikan Anak Abdul Khadir Padang Laweh serta penghuni Panti Asuhan Harapan Bundo.

+ selengkapnya