Sosok
Pelayanan Terpadu
Pengunjung
  Visitors : 2789978
  Hits : 4176
  Online : 19
Kamis, 19 Januari 2017 / 19 Rabiul Akhir 1438 H
Sosok

Info Baru Kabupaten
MASYARAKAT KURANG MAMPU AKAN DIBERIKAN BANTUAN HUKUM.

Senin, 16/01/2017 16:32 WIB

Dalam penyampaian nota penjelasan 3 buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), di ruang rapat utama gedung DPRD Sijunjung beberapa waktu lalu,  diantaranya berisikan Ranperda Lembaga bantuan hukum bagi masyarakat miskin, lembaga penyiaran publik local Radio Lansek Manih dan kawasan tanpa asap rokok.

Rapat yang dipimpinan oleh wakil ketua Walbardi di dampingi oleh wakil ketua Nursidin Jamil serta Bupati Sijunjung Yuswir Arifin. Dan dihadiri seluruh anggota DPRD sijunjung, Sekda AT Rohendi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se kabupaten Sijunjung. 

+ selengkapnya

PEMBERANTASAN NARKOBA TANGGUNG JAWAB BERSAMA

Senin, 16/01/2017 16:30 WIB

Meningkatnya kasus narkoba yang tercatat di polres Sijunjung dari tahun sebelumnya, harus menjadi PR untuk semua pihak, mulai dari keluarga, sekolah, pemerintah dan pihak penegak hukum. Untuk mengatasi hal tersebut agar menciptakan generasi yang tangguh dan memiliki jiwa pembangun yang kuat, harus dimulai dari lingkungan terkecil yaitu, keluarga dan sekolah.

Wakil Bupati Arrival Boy menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memberikan perhatian dan bimbingan terhadap anak agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. "Narkoba sangat berbahaya dan merusak masa depan generasi penerus kita, menghancurkan masa depan bangsa.

+ selengkapnya

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS PERTANIAN PENUH ARTI

Senin, 16/01/2017 12:36 WIB

Pisah sambut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung yang lama dan yang baru, Nizam Ul Muluk dan Ronaldi,  di halaman dinas tersebut, Jumat (13/1), berlangsung penuh arti.

Acara yang ditandai dengan pesta sate kambing dan sate ayam itu, dihadiri Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, Wakil Bupati H. Arrival Boy, anggota DPRD Syafrul Khatib, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag dan keluarga besar Dinas Pertanian.

+ selengkapnya