Sosok
Pelayanan Terpadu
Pengunjung
  Visitors : 1543520
  Hits : 58035
  Online : 13
Rabu, 04 Maret 2015 / 12 Jumadil Awwal 1436 H
Sosok

DASRIZAL MARAH NAININ, S.SI.MA

Dasrizal Marah Nainin

Sugiharti

Info Baru Kabupaten
PENGEBORAN GAS METANA BATU BARA DIMULAI

Selasa, 03/03/2015 10:53 WIB

Diawali dengan pembacaan Kalam Illahi oleh Marniati, Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo meresmikan dimulainya pengeboran gas metana batu bara, di Bukit Kompe, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Jumat (27/2).

Peresmian dimulainya pengeboran gas metana batu bara yang ditandai dengan doa dan makan bersama serta peninjaua alat yang telah dipasang, dihadiri Wakil Bupati Sijunjung; Muchlis Anwar, kepala SKPD tekaitr, Muspika,  walinagari, tokoh dan pemuka masyarakat Padang Sibusuk serta operation manager dan pengurus  PT. Intigas Energi.

+ selengkapnya

KPRI KAMANG BARU ADAKAN RAT

Selasa, 03/03/2015 10:51 WIB

Pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Rumah Gadang Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2014, di Unit Daerah Kerja Pemerintah (UDKP) kecamatan tersebut, Sabtu (28/2).

RAT yang dilaksanakan tepat waktu, dibuka oleh Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo serta dihadiri kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag); Febrizal Ansori, kepala Dinas Pendidikan H. Efigon,  pengurus KPRI Kabupaten Sijunjung; Syarmatizen Datuak Intan Batuah dan Camat Kamang Baru; Endi Nazir.

+ selengkapnya

PEMKAB ADAKAN ZIKIR BERSAMA

Senin, 02/03/2015 15:31 WIB

Rangkaian dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-66 tahun 2015, Jumat (27/2) dilaksanakan zikir bersama, di halaman Kantor Bupati.

Zikir bersama yang diawali dengan pembacaan Kalam Illahi dan salitilawah oleh pegawai Bagian Kesra Setdakab Sijunjung, Safriwandi dan Citra Dewi serta dipandu dan diisi dengan ceramah agama oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Panjang, H. Syabudin, diikuti Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, ketua DPRD Mukhlis Rasyid, Muspida, Sekdakab A.T. Rohendi, pejabat teras Pemkab, kepala SKPD serta seluruh pejabat dan pegawai yang berkantor di Muaro Sijunjung.

+ selengkapnya