Kamis, 17 April 2014 / 15 Jumadil Akhir 1435 H
Sosok

DASRIZAL MARAH NAININ, S.SI.MA

Dasrizal Marah Nainin

Sugiharti

Info Baru Kabupaten
CIPTAKAN HUBUNGAN SILATURRAHIM YANG HARMONIS

Rabu, 16/04/2014 16:07 WIB

Supaya pembangunan nagari terujud sesuai sasaran dan harapan, masyarakat harus merapatkan barisan dan menciptakan hubungan silaturrahim yang lebih harmonis. Karena dengan persatuan dan kesatuan yang kokoh serta kekompakan yang terjalin erat, segala sesuatunya mudah dikerjakan.   

Begitu juga dalam upaya meningkatkan ekonomi, selain memanfaatkan potensi dan peluang yang ada, pemerintahan nagari dan masyarakat diharapkan memiliki daya juang dan daya saing dalam menyiasati berbagai keadaan, kata Wakil Bupati Sijunjung, Muchlis Anwar, Selasa (15/4), di ruang kerjanya.

+ selengkapnya

15 UNIT SARANA DAN PRASARANA DIBANGUN DENGAN DANA PNPM INTEGRASI

Rabu, 16/04/2014 16:03 WIB

Sebanyak 15 unit sarana dan prasarana yang tersebar di sejumlah nagari di Kabupaten Sijunjung dibangun melalui dana PNPM Integrasi tahun 2014.

 “Tahun 2014 ini, kita akan membangun 15 unit sapras di sejumlah nagari,” kata Kepala BPMPN Kabupaten Sijunjung, Medison, M.Si melalui Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat, Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Teknologi Tepat Guna, Drs.Zulni Asri.

+ selengkapnya

WALINAGARI LATANG DINILAI TIM SUMBAR

Rabu, 16/04/2014 16:00 WIB

Dari 60 walinagari di Kabupaten Sijunjung, pada tahun 2014 ini Walanagari Latang, Kecamatan Lubuak Tarok, Jhon Aprizal terpilih sebagai terbaik pertama dalam penilaian berprestasi Kabupaten Sijunjung

Atas keberhasilannya sebagai terbaik pertama, selain menerima piala serta piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp5 juta dari Pemkab, Jhon Aprizal juga dipercaya mewakili Kabupaten Sijunjung dalam mengikuti penilaian kompetensi walinagari tingkat Provinsi Sumbar.

+ selengkapnya